Rekan Duet Lucinta Luna Asal Malaysia Diciduk Polisi, Nama Aslinya Terungkap

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari rekan duet Lucinta Luna, Nur Sajat. Wanita asal Malaysia itu diberitakan ditangkap polisi karena brand kosmetiknya bermasalah soal izin.

Hal ini diketahui dari berita yang dimuat di Kosmo Online Malaysia, Minggu (12/5). Nur Sajat diciduk polisi lantaran diduga memiliki 19 produk kecantikan yang tidak terdaftar di Kementrian Kesihatan Malaysia (KKM).

Di tengah kasus yang menjeratnya, terbongkar identitas asli dari Nur Sajat sebenarnya. Rupanya Nur Sajat merupakan seorang transgender. Nur Sajat diketahui memiliki nama asli Muhammad Sajjad Kamaruzzaman yang usianya menginjak 34 tahun.

Kabar ini pun cukup menghebohkan pasalnya, Nur Sajat dikenal begitu cantik, anggun dan menampilkan sosok wanita tulen yang sesungguhnya.

Nama Nur Sajat mulai dikenal di Indonesia setelah berkolaborasi dengan Lucinta Luna dalam lagu berjudul "Bobo Dimana". Lagu tersebut sempat booming dan video klip mereka menduduki peringkat teratas di YouTube.

Sayangnya di balik kesuksesan dan viralnya lagu tersebut, juga dibarengi hujatan. Ini lantaran video klip dan lirik lagunya dinilai terlalu vulgar dan kurang etis.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait