Balas Prank Natasha Wilona Dengan Smash, Kevin Sanjaya Malah Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona baru-baru ini membuat konten video YouTube bersama atlet ganda putra bulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya.

Bekerja sama dengan Marcus, Wilona membuat prank untuk mengerjai Kevin dengan berpura-pura menghilangkan tas raket miliknya yang berisi barang-barang berharganya.

Lima hari sejak diunggah, Jumat (10/5) lalu, video berjudul 'Prank Kevin Sanjaya sampai STRESS ft Marcus Gideon' itu telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Tak berhenti disitu, Kevin Sanjaya pun membalas prank Natasha Wilona dengan memberinya smash kencang saat bermain bulutangkis.

Hal ini terlihat dari cuplikan video baru Natasha Wilona yang dibagikan Kevin Sanjaya di Instagramnya, Selasa (14/5). Terlihat mulanya, mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengadakan sesi tanya jawab dengan ganda putra yang kerap disapa Minions itu. Lalu setelahnya, Natasha Wilona mengajak keduanya bermain bulu tangkis.

Saat itulah, Kevin Sanjaya berulang kali melemparkan smash padanya hingga salah satunya tepat mengenai bagian paha Natasha Wilona. Hal ini pun membuat Wilona sampai terduduk kesakitan.

"Aduh sakit!!!," kata Natasha Wilona sambil memegangi pahanya.

Kevin Sanjaya yang melihat ini pun berlari menghampiri Natasha Wilona. "Enggak papa kan," kata Kevin sambil berdiri tanpa melakukan apapun.

"Enggak sih enggak papa. Kamu jahat banget," kata Natasha Wilona saat Kevin menghampirinya.

"Sorry...enggak sengaja," ucap Kevin Sanjaya sambil tertawa.

Mengiringi unggahannya, Kevin Sanjaya seolah mengisyaratkan smash yang diberikan pada Natasha Wilona sebagai balasan atas prank yang dibuat Wilona untuknya.

"Emang enak kena smash,,dateng2 rusuh sih...selengkapnya di youtube chanel @natashawilona12," tulis Kevin Sanjaya di keterangan unggahannya.

Melihat momen ini, sejumlah netizen malah terbawa perasaan atau baper. Mereka mengaku senyum-senyum melihat kebersamaan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya. Tak sedikit dari mereka yang langsung mendukung keduanya menjadi sepasang kekasih, seperti yang diungkap pebulu tangkis, Fajar Alfian.

"Pepettt terusssssaaass bosssss," komentar Fajar Alfian.

"Ya ampun apa cuman gua doang yg nntn dari video pertama udah senyum2 gk jelas depan hp gegara liat kevin sama wilona?," kata netizen.

"Bapeeeerrr, coba klo pas wilona jatoh mpin ngulurin tangan mimin guling2 pin sangking senengnyaa," sahut netizen.

"Gamau mereka jadian ah... nikah aja langsung biar ga putus2," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait