Ngaku Disantet, Dinar Candy Curigai Artis yang Pernah Dekat Dengannya

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy membuat pernyataan mengejutkan melalui akun Instagramnya. Ia mengaku diguna-guna oleh seorang artis.

Dari penerawangan paranormal yang ditemui, orang itu berjenis kelamin perempuan dari kalangan selebriti.

"Ya kalau curiga ada, cuman kan enggak bisa dibuktiin kalau hal yang kayak gituan. Kalau kata paranormalnya sih kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar. Dua kali ini cluenya sama, cluenya itu cewek dari kalangan selebritis," ujar Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Dinar mengaku sempat menghindari orang yang dicurigainya itu. Selama ini Dinar merasa tidak pernah menjelekkan sosok yang dimaksud. Tapi yang ada, dia kedapatan membatalkan beberapa pekerjaan Dinar.

"Jadi sampai ada EO yang nanya ke aku, manajernya, dianya, jangan pakai Dinar lagi, gini-gini. Oh kata Dinar enggak tahu ya, mereka langsung undang Dinar sendiri, tadinya ingin berdua sama dia tapi enggak jadi," paparnya.

Ketika dicecar inisial orang yang dicurigai, Dinar masih enggan membeberkannya. Apalagi ini baru bentuk kecurigaan dan belum bisa dibuktikan. "Kalau inisial jadinya kesebar lagi ke dia keomongin," imbuhnya.

Dinar juga tidak terpikir membalas orang yang dicurigainya itu. Menurutnya tak ada keuntungan dengan melakukan apa yang dialaminya.

"Itu kan kalau ngebales harus ke dukun terus bayar. Ngapain mendingan duitnya kasih ke orang tua atau fakir miskin. Ngapain pakai kayak gitu, enggak kepikir juga," pungkas Dinar Candy.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait