Sering Dibully Netizen, Ini Cara Mytha Lestari Redam Emosi

Altov Johar Kamis, 16 Mei 2019 13:45:23
Mytha Lestari punya pengalaman buruk dibully warganet di jagat maya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari punya pengalaman buruk dibully warganet di jagat maya. Salah satunya saat Mytha dianggap halu karena menganggap bayinya seperti bule.

Nyatanya hingga kini Mytha mengaku masih sering mendapat perlakuan demikian dari warganet. Tapi ia memilih mengabaikannya karena sadar tidak akan ada habisnya jika diladeni.

"Dirusuhi pasti masih ya cuman gua-nya aja kali udah males ngerespon karena kalau misalnya gue respons enggak bakalan ada habisnya dan gue bakalan tambah stres aja," kata Mytha Lestari di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Mytha Lestari dan anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)
Mytha Lestari dan anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

Mytha berusaha mengotrol emosi mendapati komentar miring di Instagramnya, sejak memiliki anak. Dia tidak ingin emosinya meledak saat di dekat anak karena dapat mempengaruhi psikologinya.

"Kan kalau kata Mamah aku, anak kalau nempel sama ibunya tuh, hati harus enak juga. Supaya psikologis anaknya terjaga juga, enggak pemarah kayak aku," ujarnya.

Untuk mengatasinya, biasanya Mytha mendengarkan lagu yang dapat meredam emosinya. Ataupun dengan bercengkrama bersama teman sehingga membuat hati merasa senang.

"Aku jadinya dengar lagu yang aku suka dan ketawa-ketawa sama temen aku. Mungkin itu yang bikin emosi aku teratasi," ungkap Mytha Lestari.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.