Peribahasa Yang Ditulisnya Terbalik, Syahrini Jadi Bahan Ledekan Netizen

Christiya Dika Handayani Kamis, 16 Mei 2019 12:00:22
Syahrini (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali jadi sorotan. Kali ini, istri dari Reino Barack itu menjadi bahan ledekan netizen. Hal tersebut bermula saat Syahrini mengunggah foto liburannya di Pulau Dewata, Bali ke Instagramnya.

 

Tampak di foto yang diambil suaminya tersebut, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berpose di tengah-tengah sawah sambil memegang padi yang tertanam. Syahrini tampil dengan dress berwarna hitam dengan motif kuning. Melengkapi penampilannya, Syahrini mengenakan topi dan juga kacamata hitam.

Di keterangannya, Syahrini mengutip sebuah peribahasa yang menggambarkan sikap rendah hati. "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi!," tulis Syahrini di keterangannya.

Syahrini peribahasa terbaik
Syahrini peribahasa terbaik

Unggahan ini pun menjadi sorotan setelah dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya akun @lambenyinyir. Mereka menyadari ada yang janggal dengan peribahasa yang ditulis Syahrini karena terbalik.

Membagikan ulang postingan Syahrini, akun tersebut pun memberikan sindiran dengan menyematkan peribahasa yang juga sengaja dibalik. "Malu dijalan, Sesat bertanya," tulis akun tersebut.

Sontak hal ini pun menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka mengolok-olok penyanyi yang kerap disapa Incess itu.

"Yg bener itu semakin berisi semakin merunduk malih," kata netizen.

"Waktu pelajaran bhs indo tentang peribahasa, ngeces suka bolos kynya," komentar netizen lain.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.