Dibully Netizen, Pengasuh Rafathar Kembalikan Barang Belanjaannya Pada Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani Kamis, 16 Mei 2019 18:00:30
Raffi Ahmad bersama Mery dan Lala

TABLOIDBINTANG.COM - Pengasuh Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernama Lala belakangan menuai kritikan netizen. Hal tersebut bermula saat Lala ditraktir belanja oleh Nagita. Dalam momen yang terekam di video yang diunggah ke YouTube channel, Rans Entertainment, Lala diberi waktu selama 10 menit untuk berbelanja.

Lala pun mengambil banyak barang, mulai dari baju, celana, sepatu sampai tas. Tak terasa, belanjaan Lala mencapai lima kantong dan disebut-sebut menghabiskan hingga puluhan juta rupiah. Karena hal ini, Lala pun dibully netizen. Pengasuh Rafathar itu disebut tak tahu diri, aji mumpung hingga maruk oleh netizen.

Tak tahan terus menerus jadi bahan bully-an netizen, Lala pun mengembalikan sebagian barang belanjaannya pada Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Raffi Ahmad di YouTube channelnya, Rabu (15/5). Raffi memberikan klarifikasi soal kejadian itu.

Raffi Ahmad menjelaskan jika barang yang diambil Lala tak semua untuk dirinya. Melainkan dibagikan juga kepada pegawai Raffi dan Nagita lainnya.

Raffi Ahmad (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Jadi Lala itu ngambil bukan buat dirinya sendiri tapi dia juga ngambil buat yang kerja disini. Di rumah aku kan yang kerja hampir 20 orang, yang cewek-cewek sama Lala dibeliin. Nah kesannya tuh Lala maruk padahal enggak," kata Raffi Ahmad dalam videonya.

"Sebagian itu udah Lala bagi-bagiin dan kemaren itu mungkin karena Lala masih muda, dia tuh agak sedih dibully dan dia nyamperin aku sama Gigi. Sebagian barang-barang udah dikasihin ke orang-orang, terus barangnya Lala tiba-tiba dibalikin lagi," sambung ayah satu orang anak ini.

Raffi Ahmad pun menanyakan kesungguhan Lala yang tidak mau menerima barang yang sudah dibelinya kemarin. "Jadi kamu enggak ambil barangnya sama sekali?," tanya Raffi Ahmad.

"Enggak pak, ini udah disini semua," jawab Lala.

"Saya sama bapak tuh kan mau beliin buat kamu. Jadi kan malah dibalikin jadi kamu maunya gimana gitu. Maksudnya beliin kamu tuh buat dipake buat kamu seneng," ujar Nagita Slavina.

Meski demikian, Lala tetap pada pendiriannya untuk mengembalikan barang-barang yang dibelikan oleh majikannya itu. Akhirnya Raffi Ahmad pun memutuskan untuk memberikan barang-barang yang dikembalikan Lala pada para subscriber YouTube-nya.

"Nah sekarang barang-barang ini Lala beneran enggak mau terima jadinya gara-gara dibully?," tanya Raffi Ahmad lagi.

"Iya pak," ucap Lala tegas.

"Jadi sekarang kalian malah harus berterima kasih karena Lala akan men-give away barang-barang dia puluhan juta rupiah," tandas Raffi Ahmad.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.