Malu Beri Nastar, Inul Daratista Belanja Dior dan Louis Vuitton buat Parsel Lebaran

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi tradisi bagi sebagian orang memberikan bingkisan di Hari Raya Idul Fitri. Hal itu pun yang dilakukan pedangdut Inul Daratista. Setiap tahunnya, Inul mempersiapkan parcel lebaran untuk rekan bisnis dan juga karyawannya.

Namun di tahun ini, Inul Daratista mengaku merasa malu jika memberikan kue nastar sebagai bingkisan lebaran. Hal tersebut diungkap Inul lewat postingan Instagramnya. Istri dari Adam Suseno ini khawatir jika parcel pemberiannya akan menjadi bahan perbincangan orang lain.

"Lebaran bukannya mikirin aku piye (bagaimana), tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar (malu mau kasih nastar)," tulis Inul Daratista di keterangan fotonya, Rabu (15/5).

"Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem *ngregani awak’e dewe*. (Setiap tahun bingung mau kasih parcelan apa, kalau murah takut diomongin *menghargai diri sendiri*). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis," sambung Inul Daratista.

Alhasil, Inul pun tampaknya akan memberikan parcel berupa barang-barang mewah untuk rekan bisnis dan karyawannya.Terlihat dari foto yang dibagikan Inul Daratista di unggahan itu, ibu satu orang anak ini berada di toko brand ternama, Dior dengan dua kantong belanjaan didepannya.

Tak hanya itu saja, menandai lokasi di mall Plaza Senayan, Inul juga membawa dua kantong belanjaan dari brand ternama, Louis Vuitton.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka tampak takjub dan menginginan parcel mewah dari Inul Daratista ini.

"Ngeerrii lur kalau parcelan nya seperti itu," komentar netizen. "Wihh mantapp bundaa, semoga selalu dilimpahkan rezekinya," sambung netizen. "Mau dong di kasih thr sama mba inul," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait