Arrasya Wardhana Bachtiar, Tasya Kamila Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Altov Johar Kamis, 16 Mei 2019 19:30:23
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama merupakan doa yang disematkan orang tua kepada anaknya. Pun pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir secara caesar itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Tasya dan Randi Bachtiar pun menjelaskan arti nama anak pertama mereka. Arrasya bermakna bangsawan yang sejahtera, namun bisa juga singkatan dari nama Randi dan Tasya.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Seno/tabloidbintang.com)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Seno/tabloidbintang.com)

"Arri nama sebenarnya tuh nama Islam, Arrasya itu bangsawan yang sejahtera. Tapi itu bisa juga nama singkatan kita, Anaknya Randy dan Tasya," ungkap Tasya Kamila di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Semula Tasya berharap bisa melahirkan secara normal. Namun saat usia kehamilannya memasuki 39 pekan, Tasya belum merasakan tanda-tanda kontraksi. Alhasil Tasya disarankan menjalani induksi untuk mewujudkan keinginannya melahirkan secara normal.

Setelah diinduksi, Tasya merasakan kontraksi yang kuat. Hanya saja kondisi itu tidak dibarengi dengan pembukaan mulut rahim. Dokter pun menyarankan agar Tasya menjalani persalinan caesar.

"Induksi rumah sakit sekitar 4 kali dan rasanya mulas pastinya. Cuma setelah 4 kali induksi cuma ada kontraksi dan enggak ada pembukaan dan akhirnya dokter memutuskan untuk operasi caesar," pungkas Tasya Kamila.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.