Kiwil Melarang Kedua Istrinya Pergi Bersama, Kenapa?

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup berpoligami, komedian Kiwil pernah melewati momen dengan kedua istrinya secara bersamaan. Namun hal itu tidak lagi dilakukan, bahkan ia larang kedua istrinya pergi bersama. Terutama saat berbelanja ke mal.

"Kalau sekarang ini malah saya larang untuk jalan berdua, bertiga, dengan Rohimah dan saya larang, saya enggak mau," ujar Kiwil di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Kiwil mengungkap alasanya melarang kedua istrinya pergi bersamaan. Menurutnya, kocek yang harus dikeluarkan cukup besar jika hal itu dilakukan. Sebab masing-masing istri tentu akan menuntut jumlah belanjaan yang sama dan adil.

"Boros, boros kalau belanja. Makanya saya bilang sudah lah mendingan sendiri-sendiri. Coba bayangkan kalau satu orang belanja 4 troli kalau 2 orang berarti 8 troli, saya punya dua tangan. Makanya saya bilang sudahlah cukup sendiri-sendiri saja lebih hemat," jelas Kiwil

Kiwil menjelaskan, adil kepada kedua istrinya bukan berarti memberikan sesuatu dengan takaran yang sama. "Dikasih rata juga percuma pasti diomongin juga. Karena kan memang bukan masalah jumlah, tapi masalah kualitas," pungkas Kiwil.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait