Suami Menangis Lihat Perjuangan Tasya Kamila Melahirkan

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menikmati status barunya sebagai orang tua. Pada hari Senin, 13 Mei 2019 kemarin, Tasya melahirkan anak pertamanya secara caesar. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Sebagai suami, Randi Bachtiar bersyukur bisa menemani Tasya yang berjuang melahirkan buah hati mereka. Randi mengaku tak kuasa menahan tangis ketika melihat jarum infus menancap di lengan istrinya. Sebab Tasya terlihat kesakitan.

"Iya dong (menemani) pastinya. Sedih juga, takut juga. Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan. Ya kasihan aja dia diinfus, tapi habis itu ya udah dan Tasya tenang banget," ujar Randi di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Tasya Kamila bersyukur operasi berjalan lancar dan anaknya lahir dengan selamat tanpa kurang apapun. Ia juga tidak merasakan sakit saat operasi berlangsung. Lain halnya saat diinduksi, di mana Tasya merasakan kontraksi yang hebat.

"Pas dioperasi kan dianastesi banyak jadi aku enggak terasa apa-apa, alhamdulillah. Sakitnya pas diinduksi aja tapi itu bisa ditahan. Pas dioperasi rasanya tuh aku kayak digoyang-goyang habis itu denger bayi nangis. Alhamdulillah cepat, lancar dan bayinya langsung nangis, jadi alhamdulillah," ungkap Tasya.

Tasya Kamila melahirkan anak pada 13 Mei 2019 pukul 15.15 WIB di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Anak pertama Tasya dan Randi Bachtiar lahir dengan berat badan 3,47 kilogram dan panjang badan 49 sentimeter.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait