Disebut Cocok dengan Aurel Hermansyah, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Aurel Hermansyah kerap berkolaborasi dengan Atta Halilintar dalam membuat konten YouTube. Lantaran hal itu muncul rumor jika Aurel dan Atta tengah menjalin asmara. Bahkan banyak netizen yang mendukung jika itu terjadi. Bagaimana tanggapan Atta?

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yg terbaik karena jodoh ditangan Allah, enggak bisa menentangnya dan kalau berteman ya sama siapa aja," ujar Atta Halilintar, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Atta Halilintar mengaku dekat dengan Aurel, begitu juga dengan keluarganya. "Dekat, dia baik sama keluarganya baik sama mama ashanty baik sama anang baik semua baik," imbuhnya.

Sementara ini Atta Halilintar belum bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Aurel. Menurutnya berteman baik tidak harus memiliki hubungan spesial. Ia menilai, justru terkadang lebih enak berteman ketimbang berpacaran.

"I dont know aku juga enggak tau, kita berteman baik jadi enggak harus punya hubungan kusus, yang penting kita teman baik. Kadang malah enakan jadi teman baik. Kalau jodoh bermula dari teman baik," jelasnya.

Secara pribadi Atta enggan mendengarkan komentar netizen yang menilainya cocok dengan Aurel. "Kalau netizen didengerin enggak ada habisnya. Doakan aja aku dapat yang terbaik," pungkas Atta Halilintar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait