Tiga Hari Jadi Ibu, Tasya Kamila Kehilangan Suaranya

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila tengah menikmati status barunya sebagai ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar, putra pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Tiga hari mengurus sang buah hati, Tasya mengaku kehilangan suaranya lantaran begadang.

"Ini suara serek gara-gara begadang. Aku enggak batuk sama sekali tapi suara hilang. Tapi biar begitu alhamdulillah lebih banyak bahagia," ujar Tasya Kamila di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Tasya mengatakan, rasa sakit yang dialami saat induksi dan pascacaesar seketika sirna ketika memeluk sang anak. Ia juga bersyukur memiliki suami Randi, yang siaga 24 jam membantunya.

"Semua sakit yang dialami saat induksi dan pascacaesar, pas meluk bayi rasa sakit hilang semua, bersyukur banget. Apalagi 24 jam pascaoperasi enggak bisa ngapa-ngapain, alhamdulillah ada Randi, papah siaga," ucapnya.

Sebelumnya Tasya dan Randi mengaku sempat mengikuti pelatihan merawat bayi. Sehingga Randi tak merasa canggung saat pertama kali menggendong anaknya.

"Tetap aja semua yang di kelas itu buat pegangan kita aja, tapi realitanya pasti kita tetap belajar. Aku menyusui juga masih susah, masih ada tantangannya. Semuanya dilewati dengan ikhlas," pungkas Tasya.

Tasya Kamila melahirkan anak pada 13 Mei 2019 pukul 15.15 WIB di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Anak pertama Tasya dan Randi Bachtiar lahir dengan berat badan 3,47 kilogram dan panjang badan 49 sentimeter.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait