Randi Bachtiar Ingin Punya 5 Anak dari Tasya Kamila

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randi Bachtiar ingin mempunyai banyak keturunan dari Tasya Kamila, istrinya. Di saat Tasya memilih mengikuti program KB dengan cukup dua anak, Randi justru ingin memiliki 5 anak.

"Bagusnya berjarak, penginnya dua tiga tahun lagi. Aku sih dua, tapi dia maunya 5, gimana dong," ujar Tasya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

'Aku bilang, cobain dulu satu, ha ha ha. Begadangnya kan. Ini baru 3 hari sudah hilang suara. Sampai sekarang ASI belajar dan masih sakit sakit juga, tapi belajar," lanjut Tasya Kamila.

Dikatakan Randi, keinginan itu tidak mutlak harus terwujud. Apalagi mereka baru 3 hari menjalani status sebagai orang tua. Masih banyak hal yang harus dipikirkan, terlebih mempersiapkan biaya untuk pendidikan anaknya kelak.

"Masih belum bisa di-matengin sekarang sih keputusan itu. Karema kita baru 3 hari, mungkin nanti kalau udah 6 bulan, setahun, baru mulai terasa gimana sih challenge-nya," ujar Randi.

Dalam mengurus anak, Tasya dan Randi tak punya peraturan baku dalam membagi tugas. Mereka saling mengisi satu sama lain mengurus sang buah hati. Rencananya, Tasya dan Randi juga akan menggunakan jasa baby sitter.

"Kita natural aja sih, siapa pun butuh apapun kita saling bantu. Mungkin ada (baby sitter), tapi belum dapat. Kalau ART ada tapi untuk nanny khusus baby belum dapat," imbuh Tasya.

Tasya dan Randi berdoa, semoga anaknya kelak menjadi pribadi yang baik, saleh, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara.

"Semoga bisa menuntun dia jasj anak yang beriman dan bertakwa, jasj anak yang soleh, berguna bagi bangsa negara dan bisa jd penyejuk hati bagi kita semua," ucap Tasya Kamila. (Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait