Dewi Sandra Sering Menangis Teringat Masa Lalunya yang Hitam Kelam

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 17 Mei 2019 12:30:23
Dewi Sandra berusaha untuk selalu memohon ampunan Tuhan dalam setiap doa dan sujudnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra khawatir ketika meninggal kelak, tidak memiliki bekal yang cukup untuk menghadap Tuhan. Terlebih Dewi Sandra mengaku hidupnya di masa lalu banyak melakukan kesalahan dan dosa.

“Kalau disebuti di sini pasti disensor semuanya, enggak mungkin bisa. Pokoknya hitam sehitam-hitamnya, enggak ada hitam yang lebih hitam dari apa yang pernah saya jalankan,” ucap Dewi Sandra saat ditemui di acara media gathering Wardah di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis (16/5).

Dewi Sandra (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Sandra (Seno/tabloidbintang.com)

Karena itu, Dewi Sandra berusaha untuk selalu memohon ampunan Tuhan dalam setiap doa dan sujudnya. Tak jarang Dewi Sandra menitikkan air mata di atas sajadah seraya mengharapkan ampunan dan rida Tuhan.

“Kadang-kadang kalau enggak nangis, wah gue salah apa nih, kok bisa sombong enggak mau nangis. Padahal kan kita lagi minta ampun,” tutur Dewi Sandra.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.