Semakin Dekat, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Banjir Doa dari Netizen

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan yang terjalin antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampaknya semakin dekat. Seperti diketahui, kabar kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berembus sejak Oktober 2018, saat Cut Meyriska kedapatan mengantar Roger Danuarta menjadi seorang mualaf.

Meski belum mengungkap secara gamblang soal jalinan cinta mereka, namun kini keduanya sudah tak terlalu menutupi kebersamaan mereka dari publik. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Kamis (16/5).

Video tersebut memperlihatkan Cut Meyriska sedang makan bersama Roger Danuarta dan teman-temannya di sebuah restoran. Cut Meyriska tampak bercanda sambil memotret, sementara Roger Danuarta yang berada disampingnya hanya tersenyum melihat Cut Meyriska sambil sesekali memainkan gadget-nya. Di akhir videonya, tampak sebuah kue ulang tahun dipersiapkan untuk Roger Danuarta.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang baper melihat kebersamaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka pun mendukung dengan memberikan doa agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke pelaminan.

"Enggak umbar mesra, tapi saling berdekatan. Unch, baper lihatnya," komentar netizen.

"Saya doakan cut dan roger bisa menikah langgeng sampai akhir hayat aamiin," sambung netizen.

"Suka sma mereka berdua, semoga berjodoh, dan selalu Allah permudah jalan mereka menuju halal amiinn," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait