3 Bulan Diisolasi, Ani Yudhoyono Kini Sudah Bisa Keluar Ruang Perawatan

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Setelah tiga bulan diisolasi lantaran harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah diperbolehkan keluar ruang perawatannya.

Hal ini diumumkan Ani Yudhoyono lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan, Kamis (16/5), Ani Yudhoyono memperlihatkan potret dirinya dengan mengenakan baju rumah sakit berwarna pink berkeliling rumah sakit, mulai dari lorong, hingga taman.

Ani Yudhoyono berkeliling dengan duduk di kursi roda yang didorong oleh suaminya dan juga menantunya, Annisa Pohan. Meski sedikit terhalang oleh masker biru yang menutup hidung dan mulutnya, rona bahagia tetap terukir jelas di wajah wanita yang tengah berjuang melawan kanker darahnya itu.

Di salah satu fotonya, Ani Yudhoyono berpose sambil mengangkat kedua tangannya ke kiri dan kanan seolah mengungkapkan kebahagiaan bisa kembali merasakan udara segar. Momen itu juga dimanfaatkan Ani Yudhoyono dan suaminya untuk menikmati kebersamaan mereka dengan saling menggengam tangan.

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua. #alhamdulillah," tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan fotonya.

Kebahagiaan ini juga dirasakan menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan. Ikut membagikan foto-foto kebersamaan mereka, istri Agus Yudhoyono itu bersyukur ibu mertuanya sudah diperbolehkan ke luar ruang perawatan. Annisa Pohan pun berharap jika Ani Yudhotono semakin kuat dan segera sembuh dari sakitnya.

"Alhamdulillah....setelah 3 bulan hanya diisolasi di kamar perawatan rumah sakit, akhirnya Memo diizinkan untuk jalan-jalan di sekitar Rumah sakit dan menghirup udara segar dan melihat pohon-pohon. Betapa senang Memo dan kami sekeluarga. semoga ke depannya Memo semakin kuat untuk dapat Jalan-jalan lebih jauh dan lebih lama. Mohon doanya semoga Memo dapat diberi kesembuhan yang tiada kambuh lagi...amiin," tulis Annisa Pohan mengiringi unggahannya, Kamis (16/5).

Postingan keduanya pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah rekan artis yang turut bahagia mengetahui perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono ini. Mereka pun menyematkan doa agar Ani Yudhoyono dapat kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait