Review Makanan, Nana Mirdad Sebut Onde-onde sebagai Kue Bolu

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad mencuri perhatian netizen. Hal ini terkait dengan review makanan yang dibagikan istri Andrew White ini di Instagram Stories-nya, Kamis (16/5).

Bersama keluarganya, Nana Mirdad mulanya menunjukkan dirinya berada di sebuah restoran. Ia lalu memperlihatkan makanan yang dipesannya, salah satunya adalah onde-onde.

Berbeda dari biasanya yang berisikan kacang hijau, onde-onde tersebut justru berisi telur asin atau salted egg. Nana Mirdad pun mengakui jika onde-onde tersebut memiliki rasa yang begitu enak.

"Btw this is a late post. But look at this! Jajanan ini isinya salted egg, enak banget asli," tulis Nana Mirdad mengiringi unggahannya.

Sekilas tak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Namun kakak Naysilla Mirdad itu menarik perhatian netizen lantaran tak mengetahui nama makanan yang disantapnya itu. Nana Mirdad malah menyebut jajanan pasar itu sebagai bolu.

"Ini enak banget kayak bolu, apa namanya ya. Tapi isinya telur asin gitu," kata Nana Mirdad di videonya.

Hingga akhirnya, tampaknya banyak netizen yang memberitahukan nama makanan yang dinikmatinya itu lewat pesan. Ibu dua orang ini pun segera meralat unggahannya. Nana Mirdad mengakui jika dirinya jarang jajan hingga tidak mengetahui jajanan onde-onde tersebut.

"Btw iyaaa ini namanya ONDE-ONDE bukan bolu. Nah kaaan ketauan aku jarang jajan. Ampe ga tau nama jajanan kita.Yasudah lah yaa. Maapkeuunn. Yang penting ini enak pol!" tandas Nana Mirdad di postingannya yang lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait