Ubah Wajahnya Jadi Pria, Maia Estianty Dikira Hamish Daud

Christiya Dika Handayani Jumat, 17 Mei 2019 18:30:23
Maia Estianty memamerkan foto dirinya dengan wajah yang telah diubah menjadi pria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial belakangan tengah diramaikan dengan tren filter Snapchat yang dapat merubah wajah wanita menjadi pria atau sebaliknya. Sejumlah artis pun tak mau ketinggalan dan ikut meramaikan tren ini, salah satunya Maia Estianty.

Di postingan Instagramnya, Maia Estianty memamerkan foto dirinya dengan wajah yang telah diubah menjadi pria. Tampak kumis tipis dan brewok menghiasi wajah ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini. Penampilan pria itu pun disempurnakan dengan potongan rambut cepak.

Mengiringi unggahannya, istri Irwan Mussry ini mengakui jika penampilan itu membuatnya terlihat tampan. Maia Estianty juga bertanya mirip siapakah dirinya. "Ganteng juga gw ternyata.... Mirip siapa? #biarkekinian," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Jumat (17/5).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka menyebut banyak nama artis mulai dari Ari Wibowo hingga kakak-beradik Maruli Tampubolon dan Bara Tampubolon.

"@maiaestiantyreal ko mirip ari wibowo bunda," ujar seorang netizen. "Mirip Maruli Tampubolon," sambung netizen lain. "Bukan maruli tapi bara tampubolon," kata netizen lainnya.

Hamish Daud (Seno/tabloidbintang.com)
Hamish Daud (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, banyak netizen menyebut wajah Maia Estianty yang telah diubah menjadi pria itu mirip dengan suami Raisa, Hamish Daud. Bahkan penyanyi Shanty ikut mengakui hal tersebut.

"Hamish daud ya @maiaestiantyreal," komentar Shanty Paredes. "Mirip hamis dw suaminya raisa @maiaestiantyreal iya ga sih," kata netizen.

"Siapa ini bun.... kok mirip swaminya raisha," komentar netizen lain. "Kirain saya hamish suami'y raisa pas liat nama bunda owalah," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.