Ini Alasan Tata Janeeta Menggugat Cerai Suami

Supriyanto | 17 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta menggugat cerai suami, Mehdi Zati, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada pada 29 April 2019 dengan nomor perkara 1349/pdtg/2019/pajb. Kabar tersebut dibenarkan oleh Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Saat ditanya apa penyebab perceraian, Abdul Hadi menyebutkan karena cekcok.  "Belum dibacakan kemarin itu. Alasannya global ya, yakni percekcokan yang terjadi," kata Abdul Hadi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (17/5).

Sayangnya saat ditanya lebih jauh, Abdul Hadi tak bisa menjelaskan percekcokan seperti apa yang terjadi. Ia hanya menegaskan hal tersebut jadi satu alasan gugatan itu dilayangkan.

"Karena perkara jadi tidak bisa dijelaskan secara gamblang," tambah Abdul Hadi.

Sidang perdana digelar pada Rabu (15/5) kemarin dan ditunda sampai 22 Mei 2019 lantaran Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak hadir.

Ini bukan kali pertama Tata Janeeta dan Mehdi bermasalah dalam hubungan pernikahannya. Pada 2017 lalu, Tata Janeeta sempat mengaku ditalak oleh sang suami lewat telepon. Saat itu, mereka masih berstatus nikah siri belum dicatat sah negara.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait