Ini Alasan Tata Janeeta Menggugat Cerai Suami

Supriyanto Jumat, 17 Mei 2019 18:15:23
Tata Janeeta gugat cerai Mehdi Zati. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta menggugat cerai suami, Mehdi Zati, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada pada 29 April 2019 dengan nomor perkara 1349/pdtg/2019/pajb. Kabar tersebut dibenarkan oleh Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Saat ditanya apa penyebab perceraian, Abdul Hadi menyebutkan karena cekcok.  "Belum dibacakan kemarin itu. Alasannya global ya, yakni percekcokan yang terjadi," kata Abdul Hadi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (17/5).

Sayangnya saat ditanya lebih jauh, Abdul Hadi tak bisa menjelaskan percekcokan seperti apa yang terjadi. Ia hanya menegaskan hal tersebut jadi satu alasan gugatan itu dilayangkan.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Seno/tabloidbintang.com)
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena perkara jadi tidak bisa dijelaskan secara gamblang," tambah Abdul Hadi.

Sidang perdana digelar pada Rabu (15/5) kemarin dan ditunda sampai 22 Mei 2019 lantaran Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak hadir.

Ini bukan kali pertama Tata Janeeta dan Mehdi bermasalah dalam hubungan pernikahannya. Pada 2017 lalu, Tata Janeeta sempat mengaku ditalak oleh sang suami lewat telepon. Saat itu, mereka masih berstatus nikah siri belum dicatat sah negara.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.