Tasya Kamila Tanggapi Netizen yang Berkomentar Soal Bentuk Tubuh Usai Melahirkan

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 11:45:09
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wajar jika Tasya Kamila mengalami perubahan bentuk tubuh, pasca melahirkan anak pertamannya. Nyatanya, hal itu memicu komentar miring warganet. Sebagian mereka menyebut Tasya gendut.

Tasya Kamila tak ambil pusing dengan cibiran warganet yang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya. Toh di antara yang mencibir, banyak fans yang mendukung Tasya atas persalinan anak pertama.

"Biasa ya netizen, kita biasa aja enggak terlalu memeperdulikan. Banyak yang support juga, followers aku juga banyak yang baik," ujar Tasya Kamila dii kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5).

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tasya juga tak berniat memperkarakan mereka yang mencibir dengan melapor ke polisi. Terpenting baginya mengonsumsi makanan sehat demi memperlancar produksi ASI untuk si buah hati.

"Banyak makan makaman bergizi, kayak orang hamil aja ikuti saran dokter. Minum ASI booster juga aku jalanin," pungkas Tasya.

Tasya Kamila melahirkan anak pada 13 Mei 2019 pukul 15.15 WIB di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Anak pertama Tasya dan Randi Bachtiar itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.