Mulan Jameela Kedapatan Posting Lagu Ratu, Rindu Maia Estianty?

Christiya Dika Handayani Senin, 20 Mei 2019 13:00:42
Mulan Jameela (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Mulan Jameela di Instastory-nya pada Minggu (20/5), menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, istri dari Ahmad Dhani itu tiba-tiba membagikan lagu duetnya bersama Maia Estianty saat dulu tergabung dalam grup Ratu yang berjudul Dear Diary.

Seperti diketahui, hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty selama beberapa tahun belakangan diketahui memang tidak akur pasca pembubaran grup mereka. Wanita berusia 39 tahun itu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Pasalnya setelah resmi bercerai dari Maia Estianty, terungkap jika Ahmad Dhani telah resmi menikah dengan Mulan Jameela. Unggahan Mulan ini pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah kembali sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Mulan Jameela (Instagram)
Mulan Jameela (Instagram)

Di akun tersebut, postingan Mulan Jameela ini menimbulkan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang menyebut jika Mulan tengah merindukan dan berusaha mencari perhatian Maia Estianty untuk kembali menjalin pertemanan. Ada pula netizen yang menduga jika Mulan Jameela tengah merindukan masa kejayaannya saat menjadi personel Ratu.

"Mungkin Mulan kangen masa kejayaan dulu, dikenal baik, banyak uang, nyanyi sana sini, ga pusing sama masalah, hidup nya hepi, la skrg kebalikan nya. Susah banyak masalah, hujatan. Smg diberi kemudahan," kata seorang netizen.

Sayangnya, postingan Dear Diary ini tak bertahan lama dan langsung dihapus Mulan Jameela setelah viral dan ramai diperbincangkan. Tak diketahui pula, alasan sebenarnya Mulan Jameela membagikan lagu tersebut.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.