Adem, Foto Marshanda dengan Istri Ben Kasyafani Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda tampak begitu bahagia lantaran putri semata wayangnya, Sienna Ammerah Kasyafani telah menyelesaikan pendidikan taman kanak-kanaknya. Terlihat di Instagramnya, Marshanda menyempatkan hadir ke acara wisuda sang buah hati di tengah kesibukan syuting strippingnya.

Tampak dalam foto yang diunggahnya, Sienna berpose dengan menggunakan toga dan memamerkan senyumnya bersama sang ibu. Hadir pula ibunda dan adik Marshanda ke acara terasebut. Mengiringi postingannya, Marshanda menuliskan kalimat manis untuk Sienna.

"Sayang @siennakasyafani, selamat untuk kelulusanmu. Aku bangga padamu. Kamu telah tumbuh menjadi anak yang penuh kasih dan menakjubkan. Terima kasih telah menjadi anakku. Apa pun yang telah kamu raih, kamu akan menjadi hadiah yang aku rayakan dalam hidupku setiap harinya - Ibu," tulis Marshanda di keterangannya dengan bahasa Inggris, Minggu (19/5).

Yang menarik, di momen tersebut Marshanda juga sempat berfoto dengan istri dari mantan suaminya, Ben Kasyafani yang bernama Nesyana Ayu Nabila. Momen ini terlihat di postingan akun Instagram @siennakasyafani. Bersama Sienna keduanya kompak berpose sambil memamerkan senyum mereka.

"Ibu dan Mama on my graduation day," begitu keterangan yang mengiringi unggahan tersebut.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji hubungan baik yang terjalin antara Marshanda dan Nesyana Ayu Nabila.

"Adem liatnya...beruntungnya nena punya dua surga," kata netizen. "MasyaAllah Ibu Caca & Mamah Inez, kalian luar biasa so proud of You," sambung netizen lain. "Alhamdulillaah bisa kompak dengan ikhlas semua. Semoga ALLOH S.W.T selalu menjaga kekompakan kalian berempat.Aamiin Ya Robbal'alaamiin," ujar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait