Dewi Rezer Tak Mau Arahkan Anak-anaknya ke Dunia Hiburan

Abdul Rahman Syaukani | 20 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer memiliki 2 orang anak dari hasil pernikahannya dengan Mercellino Lefrandt. Mereka adalah Marcelle Brinette Renee Lefrandt (11 tahun) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (6 tahun).

Dewi Rezer menegaskan dirinya tidak akan mengarahkan kedua anaknya untuk terjun ke dunia hiburan. Dia mau anak-anaknya memilih jalan yang disukai, bukan atas dasar paksaan orang tua.

"Enggak. Aku enggak mau kayak orang tua jaman dulu memaksakan anaknya harus begini," ucap Dewi Rezer kepada Tabloidbintang.com.

Berhubung anak-anaknya masih kecil, wanita 38 tahun ini memperkenalkan banyak hal kepada mereka. Dia ingin anak-anaknya berkembang sesuai passsionnya sendiri.

"Anak aku kan masih kecil ya, 11 tahun sama 6 tahun. Masih suka ini, suka itu, suka gambar, nyanyi suka, suka akting tapi belum ambil serius. Dia mau apa, kita kasih, mau apa, kita kasih," ucapnya.

Namun seandainya suatu saat kelak anak-anak Dewi Rezer mau terjun ke dunia hiburan seperti dirinya, Dewi Rezer mengaku siap untuk memfasilitasi mereka.

"Kita ikuti mereka mau apa nanti juga akan ketemu. Aku selalu bilang kerjakan apa yang membuatmu happy. Kalau entertainment, kita enggak berambisi menjadikan mereka aktor atau apa, tapi kalau mereka mau, sudah ada network," kata Dewi Rezer lebih lanjut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait