Prank Haruka Nakagawa Hingga Menangis, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Minta Maaf

Supriyanto Senin, 20 Mei 2019 18:15:23
Haruka Nakagawa, eks member JKT48, menangis karena dituding mencuri arloji mewah milik Raffi Ahmad di acara Pesbukers ANTV. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa, eks member JKT48, menangis karena dituding mencuri arloji mewah milik Raffi Ahmad di acara Pesbukers ANTV episode Jumat, 17 Mei 2019. Rupanya, Haruka Nakagawa menjadi korban prank tim kreatif Pesbukers.

Meski dikerjai sampai menangis, Haruka Nakagawa mengaku tak mempermasalahkan Pasalnya setelah kena prank, Haruka Nakagawa mengaku didatangi Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo untuk meminta maaf langsung.

Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)

"Habis prank juga pada minta maaf, bilang jangan menangis, kayak Kak Raffi, Koh Ruben sama Kak Melaney, mereka bertiga kan yang prank. Mereka yang jangan-jangan menangis dong. Aduh jangan nangis. Jadi sebenarnya enggak masalah," ungkap Haruka Nakagawa di  Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

Haruka Nakagawa mengaku sempat syok tatkala dituding Raffi Ahmad sebagai orang yang mengambil jam tangan mahalnya.

Meski demikian, penyanyi asal Jeoang berusia 27 tahun itu mengaku ada hikmah yabg diambil dari kejadian itu.

"Mungkin aku aja yang panik, kaget juga, jadi nangis. Tapi aku dapat dari situ kayak senang aja gitu, wah banyak juga yang perhatian sama aku," pungkas Haruka Nakagawa.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.