Ustadz Arifin Ilham Kembali Diisukan Meninggal, Begini Kata Ustadz Yusuf Mansur

Christiya Dika Handayani Senin, 20 Mei 2019 17:45:23
Ustadz Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan kanker kembali diisukan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari pesan yang diterima sahabat Ustadz Arifin, Ustadz Yusuf Mansur yang diperlihatkan ke Instagramnya.

Di postingannya, Ustadz Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar berisi pesan dari seseorang yang mempertanyakan kebenaran dari kabar tersebut padanya.

"Assalamualaikum Kyai, maaf ada info Ustaz Arifin Ilham meninggal, apakah benar?" begitu isi pesan yang terlihat diunggahan Ustaz Yusuf Mansur, Senin (20/5).

Mendapat pesan tersebut, Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan bantahan. Dalam pesannya, ia meminta doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham dari sakit yang dideritanya.

"InsyaAllah nggak benar. Mohon doa agar beliau panjang umur, kembali sehat, dan terus panjang umur, lagi sehat. Titip doa di waktu shubuh. Juga buat seluruh tokoh agama, pemuka agama, dan juga semua masyarakat Indonesia dan dunia. Makasih ya," begitu balasan Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)
Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)

Netizen yang melihat unggahan ini pun membanjirinya dengan doa berharap Ustadz Arifin Ilham dapat kembali sehat seperti sedia kala. Seperti diketahui, kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham ini bukanlah kali pertama.

Usai terungkap mengidap kanker dan harus menjalani perawatan intensif sampai ke Penang, Malaysia, kabar ini cukup sering muncul. Ustadz Arifin Ilham sendiri sudah mempersiapkan dirinya dengan menyiapkan kain kafan dan tempat yang akan menjadi pemakamannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.