Kembali Bertemu dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Rasakan Ini

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta dan Hilda Vitria akan kembali dipertemukan setelah sekian lama tak bersua. Hanya saja mereka akan dipertemukan dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, terkait kasus dugaan pemalsuan akta nikah yang menjerat Kriss.

Di sidang yang menggagendakan mendengarkan keterangan saksi ini, Hilda Vitria dihadirkan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Lantas apa respon Kriss Hatta akan kembali bertemu Hilda?

"Biasa aja, malah saya berharap saksi junjur. Jangan memberikan keterangan palsu," ujar Kriss Hatta saat menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Sementara untuk agenda sidang kali ini, Kriss mempercayakan sepenuhnya kepada tim pengacaranya. Lebih dari itu Kriss mengaku senang kasusnya sudah memasuki pokok perkara dalam persidangan.

"Enggak gimana-gimana sih saya percaya kuasa hukum. Nanti akan diberikan keterangan seputar kasus yang dipersidangkan. Saya malah seneng sudah ke pokok perkara," ungkap Kriss.

Kriss sendiri merasa janggal dengan kasus yang membelitnya. Alih-alih menjadi suami Hilda Vitria yang sah, Kriss merasa heran dikenakan hukuman. "Ini perselingkuhan dilindungi hukum suami sahnya malah dihukum lucu," pungkas Kriss Hatta.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait