Hilda Vitria Dihadirkan Sebagai Saksi dalam Sidang, Ini Dugaan Kriss Hatta

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai terdakwa, Kriss Hatta menanggapi kehadiran Hilda Vitria di sidang lanjutan kasus pemalsuan akta nikah yang menjerat dirinya. Di sidang kali ini, Hilda dihadirkan sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kriss menyambut baik dihadirkannya Hilda di sidang yang mengagendakan saksi ini. Besar harapan Kriss, Hilda dapat memberikan keterangan sejujur-jujurnya.

"Ya bagus, karena dia yang membuat tuntutan kalau enggak hadir bingung juga kalau enggak mau dihadirkan. Malah saya berharap saksi jujur dan jangan memberikan keterangan palsu," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Kriss mengimbau kepada awak media untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung kesaksian yang diberikan Hilda. Namun ia menduga, Hilda akan memberikan kesaksian palsu.

"Paling bohong semua. Nanti kita liput semua ya, dengar semua apa yang dia sampaikan," imbuh Kriss.

Untu sidang hari ini, Kriss mempercayakan sepenuhnya kepada tim pengacara. Lebih dari itu Kriss mengaku senang kasusnya sudah memasuki pokok perkara dalam persidangan.

"Enggak gimana-gimana sih saya percaya kuasa hukum. Nanti akan diberikan keterangan seputar kasus yang dipersidangkan. Saya malah seneng sudah ke pokok perkara," pungkas Kriss Hatta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait