Perutnya Dipegang Anne Avantie, Syahrini Kembali Digosipkan Hamil

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Syahrini kembali mencuat. Kali ini, kabar tersebut berawal dari foto yang diunggah akun fanbase Syahrini di Instagram, @princessyahrinilovers_27, Jumat (17/5).

Dalam postingannya, akun tersebut membagikan potret istri Reino Barack itu bersama desainer Anne Avantie dan seorang pria.

Syahrini terlihat begitu cantik dengan kebaya hitam. Penampilan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu semakin memesona dengan hiasan kepala bernuansa gold.

"Tonight Bali show time," begitu keterangan yang mengiringi unggahannya.

Foto itu pun menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen menduga Syahrini tengah mengandung anak pertamanya. Hal ini lantaran Anne Avantie berpose sambil meletakkan tangannya di perut Syahrini yang seolah mengisyaratkan kehamilan Syahrini.

"Kayaknya inces lagi hamil dech,tapi dianya belum tau," komentar netizen. "Salfok ma tanganNya ibu anne avanty,mga inces bnr" positif hamil dibulan penuh berkah ini,tetap semangat inces. Take care," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum memberikan klarifikasi soal kabar bahagia ini. Namun usai resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack memang tak ingin menunda momongan. Keduanya bahkan berharap segera diberi keturunan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait