Rieta Amilia Usir Raffi Ahmad dan Minta Nagita Slavina Dikembalikan, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 20 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rieta Amilia tiba-tiba mengusir dan meminta Raffi Ahmad mengembalikan putrinya, Nagita Slavina, ke rumahnya. Hal ini diketahui dari video yang dipublikasikan di kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (20/5).

Awalnya, Rieta Amilia yang khawatir mempertanyakan jam tidur Raffi Ahmad di bulan Ramadhan ini. Jadwal Raffi Ahmad di bulan puasa ini memang begitu padat. Ayah dari Rafathar itu diketahui memandu 8 program acara, termasuk di YouTube-nya. Hal ini pun membuat waktu tidur Raffi Ahmad kurang hingga jarang pulang ke rumah.

"Raffi, kamu enggak capek? Mama pengin tahu kamu tidurnya kapan ya? Kalau kerjaannya banyak banget kamu tidurnya kapan?" tanya Rieta Amilia.

"Boro-boro tidur, pulang juga enggak," sahut Nagita Slavina.

Rieta Amilia lantas mempertanyakan bagaimana cara Raffi Ahmad membagi waktu dengan keluarganya. "Bagi tidurnya sama bagi waktu sama anak-anak sama Rafatharnya itu bagaimana?" tanya Rieta lagi.

"Yah boro-boro, ketemu Mah juga susah, orang kamu pulang juga enggak pernah," timpal Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan sang istri, Raffi Ahmad tak terima. Ia membantah dirinya tak pernah pulang ke rumah.

"Apaan, pulang, masa enggak pulang. Pulang lah ngaco. Kalau bulan puasa itu abis sahur terus ke RCTI langsung tidur di basement, abis dari situ kan pulang," jawab Raffi Ahmad.

Rieta Amilia pun terus mencecar Raffi Ahmad untuk memberikan waktu pada keluarganya. Rieta Amilia merasa kasihan melihat putrinya yang dianggapnya ditelantarkan Raffi Ahmad. Rieta Amilia pun meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Nagita Slavina padanya jika tak bisa menjaganya.

"Kasian lo anak istri kamu, ya udah sekarang pulangin aja Gigi ke mamah," ujar Rieta Amilia.

"Pulang, apaan sih kamu orang aku pulang," kata Raffi Ahmad terus berusaha membela dirinya.

"Boleh cari uang boleh kerja boleh, tapi yang masuk di akal. Maaf ya Fi sebenarnya Mama enggak mau ikut campur, tapi buat Mama ini udah kelewatan. Dari kecil sampe gede Mama gadang-gadang, Mama sayang-sayang, Mama perhatiin, tapi sekarang kamu telantarin kayak gitu, gimana perasaan Mama," ujar Rieta Amilia tegas pada Raffi Ahmad.

"Aku enggak pernah telantarin Mah. Kamu ngomong dong," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina yang ada di sampingnya.

"Mama itu enggak pernah, Mama tu kesel aja, Gigi itu enggak pernah kayak gini, enggak pernah ngadu apa-apa, ini udah enggak kebangetan," ungkap Rieta Amilia dengan nada yang mulai meninggi.

Tim RANS Entertainment kemudian menceritakan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal syuting yang begitu padat hingga menolak pekerjaan bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Rieta Amilia pun semakin marah dan membentak Raffi Ahmad hingga membuatnya terdiam.

Rieta Amilia pun akhirnya menyuruh Nagita Slavina tetap tinggal di rumah dan mengusir Raffi Ahmad. "Udah deh, Gigi di sini aja. Afi kamu pergi deh, Mama enggak mau lihat muka kamu di sini, Rafathar sama Tieta," ujar Rieta Amilia.

Terlihat pucat saat diusir, Raffi Ahmad berjalan keluar sambil menggendong putranya, Rafathar. Nagita Slavina pun terlihat panik dan khawatir suaminya marah. Ia akhirnya lari mengejar Raffi Ahmad dan memberi tahu jika semua hanyalah bagian dari prank yang disiapkannya.

"Udah, udah, udah, kamu di-kerjain doang," ucap Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad akhirnya tersenyum dan tertawa setelah tahu jika ia hanya di-prank. Nagita Slavina yang merasa bersalah pun terus memeluk dan mencium pipi suaminya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait