Beri Kesaksian, Hilda Vitria Menangis Dengar Pertanyaan Kuasa Hukum Kriss Hatta

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria memberikan keterangan dalam sidang kasus Kriss Hatta, sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hilda menjelaskan seputar hubungannya dengan Kriss, hingga munculnya dugaan pemalsuan akta pernikahan mereka.

Dalam persidangan, Hilda sempat menangis mendengar pertanyaan yang diajukan tim pengacara Kriss Hatta. Kala itu kuasa hukum Kriss menanyakan kepada Hilda tentang kapan ibunya kembali menikah setelah bercerai dari ayahnya.

Alhasil Ketua Majelis Hakim pun menegur tim pengacara Kriss karena pertanyaannya dinilai tidak mempunyai relevansi terhadap perkara ini. Bahkan ketua majelis hakim memberikan waktu sejenak kepada Hilda untuk menenangkan diri.

"Itu enggak ada relevansinya dengan perkara ini. Kepada saksi saya kasih waktu dua menit untuk menenangkan diri," ujar ketua majelis hakim kepada Hilda di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Setelah menenangkan diri sejenak, Hilda mengaku siap untuk melanjutkan memberi keterangannya dalam sidang kali ini. Di saat bersamaan, ketua majelis hakim mengingatkan kuasa hulum Kriss untuk tak menanyakan hal yang tidak mempunyai relevansi dengan kasus ini.

"Sudah bisa dilanjutkan? Bisa dong, kan harus kuat," ucap ketua majelis hakim. Selain Hilda Vitria, terdapat 3 saksi lain yang dibadirkan JPU di sidang lanjutan kasus Kriss Hatta ini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait