Kena Semprot Selebgram Ukraina, Ayu Ting Ting: Namanya Juga Ujian

Supriyanto | 20 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kena semprot selebgram asal Ukraina dengan akun @panthere_instyle lantaran mengambil foto tanpa izin untuk kepentingan endorsment.

Dalam akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting sempat memajang sepatu dan tas berwarna ungu dari sponsor yang meng-endorse. Namun foto yang dipakai Ayu Ting Ting ternyata membuat geram pemilik aslinya.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial. Lantas apa tanggapan Ayu Ting Ting dituduh mencomot foto tanpa izin pemiliknya?

"Saya juga kaget tiba-tiba ada kek gitu," ungkap Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Ayu Ting Ting pun mengakui kesalahan manajemennya. Menurut pelantun "Sambalado" itu, soal endorsment sudah ada bagiannya sendiri.

"Karena yang ngurus kan bukan saya, jadi ada tim manajemen. Bukan manajemen kerja ya tapi manajemen endorse. Kalau saya itu kan ada yang ngurus manajemen endorse. Jadi manajemen endorse-nya beda sendiri," terang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menambahkan, hal tersebut seperti ujian di tengah bulan Ramadhan. Usai kejadian itu, Ayu Ting Ting langsung menghubungi pihak manajemen yang mengurusi perihal endorse tersebut. "Namanya juga ujian ya," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait