Pakai Hijab Syari, Celine Evangelista Merasa Nyaman

Supriyanto | 20 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dipuji cantik saat mengenakan busana muslim syari. Celine Evangelista memajang foto tersebut di akun Instagram dan membuat heboh netizen, pasalnya istri Steven William itu bukan seorang muslim.

Kepada wartawan, Celine Evangelista mengenakan busana muslim untuk menghormati sahabat saat menghadiri acara buka puasa bersama.

Wanita keturunan Italia berusia 27 tahun itu pun mengaku nyaman dengan busana muslim. Menurutnya, mengenakan busana muslim membuat lebih bebas bergerak karena longgar.

"Ya nyaman dengan pakaian itu. Karena syari lebih nyaman karena lebih longgar, lebih enak saja gitu dipakainya, bergeraknya cepat," ungkap Celine Evangelista di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Labih lanjut, ibi tiga anak itu mengungkap bahwa besar dengan dua agama di keluarganya. Sehingga, ia juga sedikit memahami agama Islam.

“Kalau aku dibesarkan dari keluarga muslim, jadi keluarga aku ada yang muslim ada yang nonmuslim. Jadi menurut aku, aku cinta dua-duanya," pungkas Celine Evangelista.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait