Hilda Vitra Khan Ogah Bandingkan Pacar Barunya dengan Sang Mantan

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan masih enggan membeberkan identitas pacar barunya. Ia hanya meminta doa yang terbaik, agar hubungannya dengan pria itu langgeng hingga jenjang pernikahan.

Diakui Hilda Vitria Khan, pacar yang sekarang mendukung setiap keputusan yang diambilnya. Termasuk urusan hukumnya dengan Kriss Hatta yang kini bergulir di Pengadilan. Meski begitu Hilda enggan membanding-bandingkan pacar barunya dengan mantan.

"Itu no comment, enggak penting soalnya. Jangan ngebandingin gitu ah, yang bikin statement siapa entar gue lagi yang kena," ujar Hilda Vitria Khan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Lebih lanjut Hilda membantah jika kehadiran pacar barunya untuk memanas-manasi Billy Syahputra yang kini menjalin asmara dengan Elvila Cerolline. Bahkan ia mendoakan agar Billy langgeng dengan kekasih barunya.

"Demi Allah demi Rasulullah demi Alquran, enggak ada panas enggan ada cemburu. Enggak ada apa-apa. Ya semoga langgeng aja sampai kakek nenek, cepat nikah," ucap Hilda Vitria Khan.

Disinggung tentang rencana bahagia dengan pacar barunya tersebut, Hilda belum bisa memastikan. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk hubungan yang tengah dijalani.

"Pokoknya Hilda cuma minta doain semuanya yang terbaik. Terimakasih ya buat semua support-nya. Sudah ah, makasih semuanya," pungkas Hilda Vitria Khan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait