Shakira Setahun Jalani Perawatan, Denada Unggah Video Mengharukan

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat satu tahun putrinya, Shakira Aurum menjalani perawatan, Denada merilis sebuah lagu yang ditulisnya untuk sang buah hati. Lagu berjudul Disini Untukmu itu ditulis Denada saat berada titik terendah dalam hidupnya usai putrinya divonis menderita penyakit leukemia atau kanker darah.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis menderita leukemia usai pulang berlibur dengan sang ayah. Denada pun kini membawa putrinya ke Singapura untuk menjalani perawatan intensif. Lewat Instagramnya, Denada mengaku pasrah dengan ketetapan Tuhan yang digariskan untuk mereka.

"Lagu ini adalah dari tulisan2 ku selama setahun ini. Di titik2 terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, disisi batas kekuatan yg sungguh tak seberapa..ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami. Terimakasih Yaa Allah," tulis Denada di keterangan unggahannya, Minggu (19/5).

Di tulisan itu pula, Denada mengaku mempersembahkan lagunya ini untuk anak-anak dan orang tua penderita kanker lainnya. Denada juga mengatakan, keuntungan dari lagu ini akan didonasikan untuk anak-anak Indonesia pejuang leukemia dan kanker lainnya.

Seiring dengan lagunya, Denada juga merilis video klip lagu duetnya bersama Shakira Aurum ini. Video yang dipublikasikan lewat kanal YouTube Denada Official, Sabtu (18/5) itu, berisi kompilasi foto-foto dan video Denada bersama Shakira.

Di tengah-tengah videonya, Denada menyisipkan doa yang dipanjatkan putrinya dengan memperlihatkan tangan kecilnya mengadah. Dengan suara lirih, Shakira Aurum memohon kesembuhan pada Tuhan.

"Ya Allah berikanlah Shakira mimpi yang indah, berikan Shakira besok kekuatan. Ya Allah Yang Maha Baik, berikan Shakira besok bangun dengan kesegaran, berikanlah Shakira kesembuhan, kekuatan, kemonya lancar. Aamin Ya Robbal 'Alaamiin," ucap Shakira.

Ungkapan Shakira ini mendapat banyak tanggapan dari netizen dan sejumlah rekan artis yang ikut mendoakan agar Shakira segera pulih dari penyakitnya.

"Masya Allah, hebat kalian, Allah sayang bangeeet sama kalian," komentar Melly Goeslaw.

"I love you peluk sayang, Karena mu aku terus mengingat betapa kita hanya manusia, Amin .. Amin YRA doa mu terkabul sayang," tulis Happy Salma.

"Shakira anak hebat, anak kuat, penyemangat semuanya. Penebar senyuman, lekas pulang dengan kesembuhan ya Nak. Mama hebat juga kak Dena, doa kekuatan untuk mu dan shakira kak," timpal Tantri Kotak.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait