Menang Pilpres 2019, Begini Ucapan Selamat Gading Marten untuk Jokowi

Christiya Dika Handayani Selasa, 21 Mei 2019 16:15:23
Gadeng Marten mengucapkan selamat untuk Presiden Jokowi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional untuk pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan dewan perwakilan daerah. Pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin dinyatakan unggul dengan meraih 55,50 persen suara.

Mengetahui hasil perhitungan tersebut, Gading Marten menjadi salah satu artis yang ikut mengungkapkan rasa bahagia. Membagikan fotonya bersama Jokowi, mantan suami Gisella Anastasia itu memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi.

''Selamat pak @jokowi kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia,'' tulis Gading Marten mengawali di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (21/5).

Di tulisan itu pula, ayah dari Gempita Nora Marten ini mengungkap rasa cintanya dan memberikan doa untuk kesehatan serta kesuksesan pada Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin Indonesia.

"Semoga Pak @jokowi dan @khmarufamin_ selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan serta kesuksesan untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik lagi...love u pak semaaaaangaaaatttt," tutup Gading Marten.

Berdasarkan rekapitulasi yang dilakukan KPU, Jokowi - Ma'ruf memperoleh suara sebanyak 85.607.362 suara atau sebesar 55,50 persen. Sedangkan, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno mendapat 68.650.239 suara atau sebesar 44,50 persen.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.