Seorang Netizen Ungkap Identitas Asli Kekasih Lucinta Luna, Namanya Ester

Christiya Dika Handayani Selasa, 21 Mei 2019 20:45:23
Ntizen ungkap identitas asli pacar Lucinta Luna. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kemesraan dengan sang kekasih yang bernama Abas, seorang netizen mengungkap identitas asli pacar Lucinta Luna. Hal ini diketahui dari tangkapan layar yang diunggah akun @nyinyir_update, Selasa (21/5).

Akun tersebut membagikan ulang foto Lucinta Luna dengan Abas yang dikolase dengan komentar dari seorang netizen yang ditutup nama akunnya. Netizen itu menjelaskan bahwa Abas adalah nama palsu kekasih Lucinta Luna. Nama yang sebenarnya adalah Ester.

"Nama palsu: Abas. Nama asli: ESTER," tulis netizen tersebut mengawali komentarnya.

Netizen ungkap identitas kekasih Lucinta Luna. (Instagram)
Netizen ungkap identitas kekasih Lucinta Luna. (Instagram)

Tak hanya nama, netizen itu juga mengungkap sekolah dan agama yang dianut Abas. Lebih lanjut, netizen itu juga menyebutkan bahwa Abas pernah indekos di kawasan Cinere tahun 2000-an. Profesi Abas yang mengaku sebagai pengusaha pun dibantah netizen itu. Ia menyebut jika Abas merupakan seorang pengangguran dan parasit.

"Lulusan: sekolah PENDETA Kristen Protestan (sekarang berkedok muslim demi numpang tenarr + pansos). Pernah kos di Cinere th 2000an, akhir bulan sering ngemis k gw. Jabatan di bio ig: pengusaha (Aslinya: PARASIT PENGANGGURAN," lanjut netizen itu.

"Mana ada pengusaha 24 jam ngintilin banci LL Bopak.. Kesamaan LL + Abas alias Ester: HALU akut (Delusional Syndrome Acute). Eh Ester lu belom kelar jadi PARASIT?," tandas netizen tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, baik Lucinta Luna maupun Abas belum memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.