Maia Estianty Ungkap Julie Estelle Akan Gelar Lamaran Di Surabaya

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabar asmaranya, Julie Estelle dikabarkan akan segera melangsungkan prosesi lamaran. Kabar tersebut dibocorkan oleh sahabat Julie sendiri yakni Maia Estianty lewat Instastory-nya.

Dalam postingannya, istri Irwan Mussry itu memperlihatkan kebersamaannya dengan Geng Tempey saat berbuka bersama, Senin (20/5) kemarin. Di salah satu unggahanya, Maia Estianty merekam Julie Estelle sambil mengungkap rencana lamarannya yang akan dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur itu.

"Lamarannya di Surabaya, dimana tuh? Julie mau lamaran, masya Allah," kata Maia Estianty dalam videonya.

Tak hanya itu saja, menurut rekan Geng Tempey lainnya yakni Papah Edwan, acara buka bersama itu sekaligus membentuk panitia untuk lamaran Julie Estelle tersebut.

"Ini panitia persiapan dari Julie Estelle," kata Papah Edwan.

"Lamaran di Surabaya, kota gue," sahut Maia Estianty.

Melihat tingkah Maia dan Papah Edwan itu, kakak Julie Estelle, Cathy Sharon hanya menimpali dengan mengatakan, "Soon tunggu tanggal mainnya ya."

Julie Estelle yang merasa terpojok karena serangan teman-temannya itu hanya bisa tersenyum sambil membantah dengan malu-malu. "Gila nih semuanya. Bok ini apaan ya tiba-tiba?," kata Julie Estelle.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti soal kabar bahagia tersebut. Julie Estelle sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro yang juga disebut mantan kekasih Maia Estianty. Isu ini mencuat setelah Julie membagikan foto kebersamaan dengan teman-temannya di Instagramnya dan David turut berada di foto tersebut.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait