Kena Tipu, Roy Kiyoshi Resah Dibully Netizen karena Kemampuannya Diragukan

Supriyanto | 21 Mei 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi mengaku resah karena dibully netizen setelah mengaku ditipu oleh mantan asisten, Muhammad Syahroni yang diduga membawa kabur uang Rp 300 juta lebih milik calon pasiennya.

 

Pemandu acara Karma itu dibully netizen meragukan kemampuannya menerawang. Jika Roy Kiyoshi benar bisa merasakan kejadian lampau dan masa depan, bagaimana bisa kena tipu.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak hatters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Ko bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ujar Roy Kiyoshi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5).

Roy Kiyoshi mengungkap, sejatinya ia sudah merasakan ada sesuatu yang mengganjal ketika ia menerima Syahroni bekerja dengannya. Namun, hati nurani Roy berkata lain.

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan 'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan sudzon jangan sudzon," terang Roy Kiyoshi.

Roy mengungkap kegelisahannya karena banyak hang mempertanyakan soal nasib sial yang dialaminya.

"Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," kata Roy Kiyoshi.

"Banyak sekali pertanyaan, beribu-ribu pertanyaan di akun media sosial saya, youtube, instagram, twitter, kenapa bisa terjadi seperti itu. Jadi saya udah punya firasat duluan. Dan nggak tega. Yaudah akhirnya kejadian seperti ini," pungkas Roy Kiyoshi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait