Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis, Yusuf Mansur Ajak Jamaah Berdoa

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustaz Arifin Ilham. Da'i kondang yang tengah menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang dideritanya itu, kini berada dalam kondisi kritis. Hal tersebut diketahui dari postingan putra sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz di Instagramnya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin Faiz di keterangan video yang memperlihatkan ayah dan ibunya saling berpelukan yang diunggah, Selasa (21/5).

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur pun mengajak jamaah untuk berdoa demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham lewat Instagramnya. Ustaz Yusuf membagikan video kompilasi Ustaz Arifin saat berdakwah.

"Yuk. Kita bacakan al Faatihah u/ guru kita... KH. Muhammad Arifin Ilham. Dari akun @alvin_411, putra Kyai, bhw Kyai Muhammad Arifin Ilham, sdg kritis. Yaaa Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansyur di keterangan unggahannya.

"Semoga doa2 jamaah semua, bs jd keajaiban buat KH. Muhamamad Arifin Ilham. Panjang umur. Kesehatan sempurna. Atau husnul khatimah. Aaamiin," tandas Ustaz Yusuf Mansyur.

Melihat postingan ini, Alvin Faiz pun ikut memberikan komentar. Alvin mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Ustaz Yusuf Mansyur.

"Aamiin aamiin ustadz terimakasih doanya ustadzz," balas Alvin Faiz.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait