Terkait Kasus dengan Baim Wong dan Lucky Perdana, Pihak QQ Production Jalani BAP

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid dari manajemen artis QQ Production ditemani tim kuasa hukumnya menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya pada Senin (20/5) terkait dugaan kasus penipuan atas laporannya kepada Baim Wong dan Lucky Perdana. Astrid dicecar dengan belasan pertanyaan oleh penyidik selama kurang lebih 3 jam lamanya.

"Tadi diperiksa dengan belasan pertanyaan. Dicari tahu seputar kronologi ceritanya oleh penyidik. Pertama kali Baim Wong ngomong ke Krista Mukti dan menyatakan saya pengin cari jalur supaya bisa bergabung sama partai, minta tolong," kata Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid saat ditemui usai menjalani BAP.

Dalam kronologi BAP disebutkan, Krisna Mukti menghubungi Astrid dari QQ Production setelah dimintai bantuan oleh Baim Wong. Krisna Mukti meminta Baim Wong untuk dibantu dihubungkan dengan partai. Setelah terhubung, Baim Wong diduga melanggar kesepakatan.

"Krisna Mukti kemudian menghubungi Bunda Astrid ini agar dicarikan jalan. Setelah tercapai barulah dibuat suatu komitmen, ternyata disalahgunaan komitmen itu. Tadi dibuat terang oleh penyidik soal dugaan penipuannya," tutur Didit lebih lanjut.

Terkait masalah ini, Astrid mengalami kerugian material kurang lebih Rp 100 juta. "Ada janji-janji, karena janji itu kami tergerak untuk membiayai," tuturnya.

Astrid di tempat yang sama mengatakan, dirinya lebih lega setelah diminta keterangannya oleh penyidik. Jika Baim Wong dan Lucky Perdana tetap tidak menunjukkan itikad baik, dia memastikan akan terus melanjutkan perkara ini hingga ke pengadilan. "Alhamdulillah lebih lega setelah di BAP. Sampai sekarang belum ada komunikasi (sama Baim Wong dan Lucky Perdana)," ungkap Astrid.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait