Manajemen Artis Ini Akan Cabut Laporan ke Baim Wong- Lucky Perdana, Jika . . .

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Lucky Hakim dilaporkan oleh manajemen artis QQ Production yang dipimpin Astrid ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan, beberapa waktu lalu. Dua artis tersebut dilaporkan karena diduga melanggar kesepakatan.

Senin (20/5) kemarin, Astrid dengan ditemani kuasa hukumnya, Didit Wijayanto, menjalani BAP di Polda Metro Jaya. Astrid dicecar dengan belasan pertanyaan oleh penydidik selama kurang lebih 3 jam.

Astrid dan tim kuasa hukumnya mengatakan, pihaknya masih membuka pintu damai kepada Baim Wong dan Lucky Perdana untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Kita dari awal sudah mengundang dia baik-baik kok, kita tunggu itikad baiknya. Tapi ada enggak itikad baiknya? Kita tidak pernah tolak itikad baik seseorang," kata Didit Wijayanto saat ditemui usai BAP, Senin (20/5) malam.

Astrid bisa saja mencabut laporannya di kepolisian apabila Baim Wong dan Lucky Perdana mau berdamai dan menyelesaikannya secara baik-baik.

"Pasal 378 itu adalah pasal penipuan, bukan delik aduan. Yang bisa dicabut adalah delik aduan. Tetapi 378 ini kalau dalam ranah penyelidikan belum menjadi ranah penyidikan masih belum menjadi perkara. Nah ketika itulah kesempatan. Kalau sudah dikirim SPDP kepada jaksa, itu mungkin lebih susah, paling meringankan saja. Itu proses hukum yang benar," paparnya.

Namun jika Baim Wong dan Lucky Perdana tetap tidak menunjukkan itikad baik, Astrid dan tim pengacaranya memastikan akan terus melanjutkan perkara ini sampai pengadilan.

"Kalau seorang publik figur banyak yang mendukung silakan saja. Tapi lihat saja faktanya," ucap Didit.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait