Ini yang Dirasakan Cynthia Ramlan Setelah Berhijab

Altov Johar Rabu, 22 Mei 2019 03:00:23
Cynthia Ramlan belum lama memutuskan berhijab. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan memang belum lama memutuskan berhijab. Terhitung baru 5 hari ia menjalani kesehariannya dalam balutan hijab. Keputusan itu dibuat karena Cynthia ingin menjadi pribadi lebih baik lagi di mata Allah SWT.

Meski baru beberapa hari, Cynthia merasakan perbedaan setelah memaki hijab. Ia mengaku jauh lebih tenang dan lebih bahagia. Cynthia juga merasa nyaman walau kepalanya harus ditutup hijab.

"Aku merasa lebih tenang, aku merasa lebih bahagia, aku merasa lebih nyaman aja. Tapi karena aku baru banget jadi masih ribet sama ngurusin jilbab. Persiapan kalau mau pergi pake baju apa ya, warnanya mana ya yang cocok sama hijab, jadi masih belum pede sama style-nya," ujar Cynthia Ramlan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Cynthia Ramlan (Altov/tabloidbintang.com)
Cynthia Ramlan (Altov/tabloidbintang.com)

Cynthia mengaku belum memiliki banyak memiliki koleksi hijab. Namun banyak sahabat dan kerabat yang mendukung dengan mengirim hadiah jilbab. Tak terkecuali Olla Ramlan, kakaknya, yang ikut membelikan hijab untuk Cynthia.

"Jadi aku besoknya langsung diajak sama Mbak Olla beli hijab, dia beliin 20 warna. Terus sahabat aku pada ngirimin hijab. Alhamdulillah hijabnya dikasih, cuma yang mau aku kumpulkan sekarang baju-baju panjang. Baju-baju aku yang pendek-pendek udah aku kasih ke keponakan," paparnya.

Cynthia melanjutkan, dirinya tidak merasakan perubahan pada tawaran job yang masuk. Semua tetap berjalan seperti biasanya. Apalagi Cynthia percaya rezeki setiap makhluk sudah diatur oleh Allah SWT.

"Mungkin karena aku baru lima hari ya, jadi belum merasa ada efek apa pun. Cuma sejujurnya aku enggak khawatir tentang hal tersebut, aku percaya rezeki sudah Allah yang ngatur," pungkas Cynthia Ramlan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.