Bangun Rumah Singgah, Chicco Jerikho Lakukan Penggalangan Dana Hingga ke Amerikat

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 22 Mei 2019 04:00:23
Chicco Jerikho dan teman-temannya akan melakukan penggalangan dana hingga ke Amerika Serikat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho, Sigi Wimala, dan Susan Bachtiar bersama Yayasan Ronald McDonald House Charities (RMHC) akan melakukan penggalangan dana untuk membuat rumah singgah di Pulau Dewata Bali.

Chicco Jerikho dan teman-temannya akan melakukan penggalangan dana hingga ke Amerika Serikat. Mereka akan memanfaatkan momen lari maraton di New York pada 3 November 2019 mendatang untuk penggalangan dana.

"Kita berlari juga menggunakan hati. Alangkah baiknya ketika melakukan lari maraton bisa membuat sesuatu untuk kebaikan," ucap Chicco Jerikho saat ditemui di Rumah Singgah RMCH di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Chicco Jerikho (Seno/tabloidbintang.com)
Chicco Jerikho (Seno/tabloidbintang.com)

Melakukan aksi penggalangan dana bukan cuma kali ini saja dilakukan Chicco Jerikho. Sebelumnya suami Putri Marino itu telah melakukan hal serupa.

"Waktu itu sempat lari untuk mengumpulkan dana buat habitat gajah, makanan gajah, sama penghalang gajah. Meminimalisir konflik antara manusia dengan gajah. Sekarang untuk bikin rumah singgah," beber Chicco Jerikho.

Rumah singgah yang akan dibangun di Bali rencananya untuk membantu para orang tua supaya bisa tetap dekat dengan anaknya yang sedang terbaring sakit.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.