Lolos Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Tegaskan Tak akan Berhenti Jadi Artis

Supriyanto Rabu, 22 Mei 2019 12:15:23
Krisdayanti bakal menduduki kursi anggota DPR RI periode 2019-2024 . (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bakal menduduki kursi anggota DPR RI periode 2019-2024 setelah meraih banyak suara di Dapil V DPR RI Jawa Timur pada Pemilu April 2019 lalu.

Beredar kabar kesuksesan Krisdayanti di politik akan membuatnya meninggalkan panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya. Lantaran istri Raul Lemos itu ingin fokus bekerja dan mengabdi pada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti menegaskan tidak akan meninggalkan dunia hiburan.

Krisdayanti (Seno/tabloidbintang.com)
Krisdayanti (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois," ucap Krisdayanti di acara MT Riyadussolihin Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Dhuafa di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Krisdayanti mengungkap, ia tak mau mengecewakan orang-orang yang memberi kepercayaan dan setia mendukung perjalanan karirenya di dunia hiburan.

"Banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang. Bisa dibilang eksis di bidang menyanyi sudah lama sekali, hampir 27 tahun," terang Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti mengatakan kesibukannya sebagai artis akan dikalahkan dengan mandat yang diberikan masyarakat kepadanya. Dengan kata lain, Krisdayanti hanya akan mengambil tawaran bernyanyi saat ada waktu luang.

"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran menyanyi yang bisa disesuaikan waktunya ya mudah-mudahan," pungkas Krisdayanti.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.