Krisdayanti Ogah Disebut Pejabat Meski Nanti Menjadi Anggota DPR RI

Supriyanto Rabu, 22 Mei 2019 13:00:23
Krisdayanti bakal menjadi anggota DPR RI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bakal duduk di kursi parlemen DPR RI dariPDIP setelah perolehan suaranya di Dapil VJawa Timur pada Pemilu April 2019 kemarin melebihi persyaratan. Meski ke depannya akan menjabat sebagai anggota dewan, Krisdayanti enggan disebut sebagai pejabat.

Menurutnya, baik menjadi penyanyi atau pun wakil rakyat, tugas utamanya sama-sama melayani publik. Jadi, Krisdayanti berharap dengan terpilihnya menjadi anggota legistatif, dirinya dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat kepada pemerintah.

"Saya dari dulu kerja punya privilege julukan sebagai penyanyi. Kalau jadi wakil rakyat sama saja ya (penyanyi), di mana-mana sama aja," ungkap Krisdayanti di acara MT Riyadussolihin Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Dhuafa, Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Krisdayanti (Seno/tabloidbintang.com)
Krisdayanti (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya melayani. Kalau biasanya di atas panggung saya melayani dengan penghiburan yang baik, sekarang sebagai wakil rakyat tahu amanahnya, tahu bagaimana mempresentasikan hal-hal baik untuk diperjuangkan bersama," tambah Krisdayanti.

Lebih lanjut, istri Raul Lemos itu mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya

Menurut Krisdayanti, pencapaiannya ini bukan sekedar kerja kerasnya seorang diri. Ia tak mau mengecewakan orang-orang yang memberi kepercayaan dan setia mendukung perjalanan kariernya.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.