Lolos ke Senayan, Krisdayanti Siapkan Mental untuk Emban Tugas dari Rakyat

Supriyanto | 22 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bakal menjabat sebagai anggota DPR RI dari PDIP setelah berhasil meraih banyak suara di Dapil Jawa Timur pada Pemilu April 2019 kemarin. Meski begitu, Krisdayanti belum mau besar kepala karena penetapan hasil pemilu untuk calon legislatif belum keluar.

Saat ditanya persiapan untuk menjadi anggota dewan terhormat, pelantun "Menghitung Hari" itu mengaku mentalnya sedang ditata agar mampu mengemban amanah yang diberikan rakyat untuknya.

"Persiapannya mental ya. Saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah itu pasti nomor satu," ujar Krisdayanti di acara MT Riyadussolihin Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Dhuafa, Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Krisdayanti juga memanfaatkan waktunya untuk diskusi dan bertukar pikiran, meminta bimbingan kepada tokoh yang dinilainya sudah berpengalaman di bidangnya.

"Saya sekarang masih meraba bagaimana pola pekerjaannya tapi saya banyak teman dan relasi yang bisa memberikan bimbingan saya walaupun ada beberapa teman yang saya pikir bisa kerja bareng ternyata enggak lolos dapat kursi, saya tetap bisa menimba ilmu dari mereka," pungkas Krisdayanti.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait