Ogah Neko-Neko Soal Mahar, Elvia Cerolline Siap Dinikahi Billy Syahputra

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline belum bisa memastikan kelanjutan dari hubungan asmara yang tengah dijalani. Meskipun begitu, Elvia mengaku siap jika Billy menikahi, meski dengan mahar yang tidak mewah.

"Siap sih, pokoknya doain aja yang terbaik. Kalau mahar apa aja, enggak yang neko-neko sih, ha ha ha," ujar Elvia  lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Di mata Elvia, Billy Syahputra merupakan sosok pria yang perhatian dan baik. Ia juga tak memungkiri adik Olga Syahputra itu memiliki para yang rupawan. "Dia orangnya baik, perhatian, ganteng," akunya.

Billy menambahkan, sejauh ini ia belum pernah bertemu langsung dengan orang tua Elvia. Hanya saja ia sempat memperkenalkan diri melalui sambungan telepon.

"Untuk face to face belum, cuma kemarin sempet telepon Mama, say hello gitu. Maksudnya salam kenal, dan Mama El tahu El sama aku. Pokoknya saling menjaga," ungkap Billy.

Billy melanjutkan keluarganya sangat terbuka dengan kehadiran Elvia. Ia bersyukur selama ini orang tua selalu mendukung hubungan yang tengah dijalani.

"Waktu itu tanggepannya saat ketemu El sangat baik, keluarga gue support aja. Keluarga ini orang tua, selagi gue jalin hubungan sama siapa pun itu pasangannya selalu support aja," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait