Saling Puji, Elvia Cerolline Sebut Billy Syahputra Ganteng

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline tengah berbunga-bunga menjalani hubungan asmara. Keduanya tak segan-segan saling memuji tentang pribadi masing-masing. Bahkan Elvia mengaku siap jika Billy ingin menikahinya.

"Siap sih, pokoknya doain aja yang terbaik. Dia orangnya baik, perhatian, ganteng," ungkap Elvia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Seolah tak ingin kalah, Billy pun mengungkap penilaiannya tentang sosok Elvia. Ia menilai Elvia memiliki kepribadian yang lembut dan juga punya selera humor. Di samping itu Elvia juga dinilai manja.

"Dia lembut sih orangnya. Kalau diasah sedikit ama gue nantinya dia akan bisa lucu lagi. Basic-nya dia ada sedikit lucunya. Dia perhatian terus manja-manja gitu dan cemburuan gitu lah," urai Billy Syahputra.

Sementara ini Billy belum bisa memastikan kelanjutan kebersamaannya dengan Elvia. Namun setiap kali menjalin hubungan, Billy mengaku selalu serius. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk ke depannya.

"Alhamdulillah ketika gue menjalankan hubungan ini sama El, sebenarnya ketika gue sama siapa pun dari pihak keluarga dari pihak teman dari siapa pun itu mendukung. Pokoknya minta doanya aja lah, semoga hubungan Bang Billy semakin lancar," ucap Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait