Jadi Pacar Billy Syahputra, Elvia Cerolline Bantah Cari Popularitas

Altov Johar Rabu, 22 Mei 2019 17:00:23
Elvia Cerolline bantah pacaran dengan Billy Syahputra untuk naikkan popularitas. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvia Cerolline membantah anggapan yang menyebutnya berpacaran dengan Billy Syahputra untuk mendongkrak popularitasnya. Menurut Elvia, mungkin ada yang tidak suka dengan hubungan mereka karena Billy adalah seorang public figure.

"Aku kenal sama Billy orangnya baik. Kalau dibilang numpang tenar itu kata-kata orang aja. Dia public figure jadi ada aja orang yang enggak suka," ujar Elvia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Billy Syahputra mengimbau kepada semua orang untuk selalu berpikir positif. Pun kepada Elvia yang kini menjadi kekasihnya. Billy menuturkan, meski setiap gerak-geriknya akan selalu disorot media, bukan berarti Elvia mencari keuntungan dari situ.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)

"Bukan gue menyombongkan diri, memang gue dikenal masyarakat. Apa pun yang gue lakuin selalu di-beritain. Apalagi ini ada orang di samping gue yang setiap saat sama gue, kecium sama kalian. Ya udah, mau enggak mau ke eskspose. Paling yang dicari nama besar gue, kasarnya gitu. Bukan berarti dia mencari sesuatu dari gue," papar Billy.

Billy mengaku serius menjalin hubungan dengan Elvia. Meski belum bisa memastikan kelanjutannya, ia meminta doa agar kebersamaan ini tetap terjaga hingga jenjang yang lebih serius.

"Ketika gue menjalankan hubungan ini sama El, sebenarnya ketika gue sama siapa pun, dari pihak keluarga dari pihak teman dari siapa pun, itu mendukung. Pokoknya minta doanya aja lah, semeoga hubungan Bang Billy semakin lancar," ucap Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.