Zaskia Sungkar Bersyukur Irwansyah Tak Rewel Soal Menu Buka Puasa

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah bertahun-tahun menjalani Ramadhan bersama. Saudara kandung Shireen Sungkar itu bersyukur sang suami tidak rewel soal menu buka puasa.

"Enggak. Karena aku sama Irwan tipikal yang semua makanan masuk. Jadi kita benar-benar ganti (menu) setiap hari," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di bilangan Epicenterum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Zaskia Sungkar merasa tidak ada perbedaan yang signifikan menjalani Ramadhan dari tahun ke tahun bersama Irwansyah. Apalagi pasangan yang sudah 8 tahun menikah belum juga dianugerahi momongan hingga sekarang.

"Enggak ada, setiap tahun sama. Ya maksudnya sih pengin lebih banyak bisa buka bersama dengan banyak orang karena aku cuma berdua sama Irwan ya. Terus sampai hari ini niatnya belum tercapai (punya momongan). Paling (buka puasa) sama mama doang," ucapnya.

Meski tiap Ramadhan tidak terlalu banyak perbedaannya lantaran belum ada anak di rumah, Zaskia Sungka tetap sangat mensyukuri segala anugerah Tuhan yang dilimpahkan kepada dirinya dan keluarga.

"Aku kayak gini aja akusudah 8 tahun nikah. Tapi disyukuri Alhamdulillah indah nikmatnya," ungkap Zaskia Sungkar.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait